Gadget Terpopuler Saat Ini

Gadget Terpopuler Saat Ini - berbicara tentang gadget tentunya kita tidak asing lagi. Sudah banyak sekali gadget yang ada di dunia yang dulunya tidak ada yang namanya gadget sekarang sudah banyak sekali dan kita dapat memilih sesuai dengan kebutuhan kita. Berikut ini saya berikan contoh gadget yang terkenal saat ini :
  • Blackberry
    Blackberry

    Blackberry (BB) sebuah produk yang diproduksi oleh RIM. Sekarang BB sangat trend dikalangan anak muda dan eksekutif muda. Fitur yang menari dari BB adalah fitur Blackberry Messanger (BBM).
    • Tablet PC
    Tablet PC

    Tablet PC adalah komputer portable yang berbentuk buku yang menggunakan touch screen atau teknologi tablet digital yang memungkinkan pengguna komputer mempergunakan stylus atau pulpen digital selain keyboard ataupun mouse komputer.
    • Android Phone
    Android Phone

    Android Phone merupakan Smartphone yang menggunakan Sistem Operasi Android yang merupakan sistem operasi Opensource dan sangat mudah digunakan. Sekarang ini sangat banyak sekali brand/merk dari produsen Smartphone menggunakan Android OS untuk sistem operasinya. ex: Samsung Galaxy S2,  LG.
    • iPad, iPhone, dan iPod
    iPad

      ketiga produk ini merupakan hasil produk dari produsen Apple Inc. yang sangat digemari saat ini. Semua produk ini merupakan hasil mahakarya dari seorang yang jenius Steven Job.

      Gadget Terpopuler Saat Ini - Mungkin itulah yang dapat saya sampaikan dalam postingan kali ini. salam bang Makal. yang lupa ya dukung saya di kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT Radial .

      1 comments:

      ILman Nafi'an said...

      Helech

      Post a Comment

       
      bang makal