Curhat : Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial merupakan kontes SEO yang kesekian kalinya aku ikuti namun yang terjadi adalah blog saya terkena amukan si Panda yang semakin menggila. Saya sudah kehabisan akal untuk menghadapi si Panda. Berbagai cara sudah saya lakukan mulai dari black sampai yang white, apa yang terjadi cuma 0% saja tetap saja blog saya tidak bisa terlepas dari cengkraman panda. Untuk Artikel Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ini saya rela Mencari berbagai artikel di Internet tentang cara menghadapi si Panda udah saya lakukan namun hasilnya belum tampak sama sekali.

Mau marah sama si Panda eh nanti dimakan sama panda, jadi untuk saat ini saya hanya bisa diam dan menunggu Panda berhenti mengamuk. Tapi entah kapan Panda akan berhenti mengamuk. Teman - teman saya yang ikut kontes tenang - tenang saja dengan si Panda, saya kok malah di Makan. Apa blog saya memang makanan empuk dari si Panda? Apa blog saya blog Curang? bagi yang tau solusi dari permasalahan ini mohon di tulungin saya ya biar artikel Ban Terbaik di Indonesia GT Radial saya bisa muncul lagi.

0 comments:

Post a Comment

 
bang makal