Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - siapa yang tak tahu dengan GT Radial? Sebuah perusahaan produsen ban yang terkenal di Indonesia. Namun tidak hanya terkenal di Indonesia, GT Radial merupakan produk lokal dari Indonesia yang sudah menjadi merk / brand international.Berbagai penghargaan sudah diraih oleh PT. Gajah Tunggal Tbk. Penghargaan ini diraih oleh PT. Gajah Tunggal di tengah - tengah persaingan ketat di dunia otomotif khususnya ban. Satu diantara penghargaan tersebut adalah Pengakuan dari Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.






Tetapi Sebelumnya, pada 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial -  Semua penghargaan yang sudah diraih oleh PT. Gajah Tunggal Tbk. ini tidak terlepas dari peran Divisi riset dan pengembangan (R&D)dalam pengembangan ban yang berkualitas dari GT Radial ini. Divisi ini diisi oleh para ahli yang kompeten di bidangnya masing-masing. Sebagian dari mereka merupakan lulusan dari Politeknik Gajah Tunggal, salah satu institusi pendidikan ternama di tanah air.


Dari Divisi inilah, kemudian dihasilkan Champiro Eco yang pada 2010 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.

Disamping produk dari GT Radial yang mendapat penghargaan dari sisi Management GT Radial juga mendapat pengharggaan seperti Euromoney Magazine yang pada September 2006 memberikan penghargaan Asia’s Best Managed Company in Indonesia kepada Gajah Tunggal dan di tahun 2011 perusuhaan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari top 10 Indonesia’s best managed companies dari majalah FinaneAsia dan satu dari top 10 Indonesia’s best performing companies dari majalah Forbes.

Begitu banyaknya penghargaan yang telah diraih ini merupakan langkah awal bagi produk - produk lokal di Indonesia untuk bangkit dan berbicara banyak didunia internasional. Banyak produk lokal Indonesia saat ini tapi belum banyak yang bisa bersaing dengan produk dari negara lain. Butuh komitmen dari para pengusaha Indonesia dan perhatian pemerintah untuk membantu semua produk indonesia mampu bersaing di dunia internasional.Besar harapan kita bahwa semua produk yang ada di Dunia merupakan produk dari indonesia. Maju Terus Indonesia "KITA BISA".

begitulah ulasan singkat tentang Ban Terbaik di Indonesia GT Radial semoga bermanfaat bagi kita semua. Untuk yang ingin mengetahui lebih tentang produk dari PT. Gajah Tunggal Tbk. silakan kunjungi laman web  GT Radial.

Baca juga ini : Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

1 comments:

ZUNED said...

semoga menang boss,,,

Post a Comment

 
bang makal