Milad Ke 3 Komunitas Blogger Bertuah

Tanpa terasa Komunitas Blogger Bertuah sudah memasuki umurnya yang ketiga. Dari segi umur Komunitas Blogger Bertuah memang masih muda akan tetapi ke eksisan  Komunitas Blogger Bertuah tidak diragukan lagi baik di Bidang Pendidikan dan Sosial Kemasyarakatan.


Pada Milad ke 3 Komunitas Blogger Bertuah kali ada serangkaian acara yang akan diadakan oleh Komunitas Blogger Bertuah yaitu :

1. Bincang Santai “Pekanbaru Menuju Kota Metropolitan”
Bertempat di Aula Bappeda Kota Pekanbaru pada 18 Februari 2012 menghadirkan Walikota Pekanbaru Bapak H. Firdaus,ST,MT dan pada acara ini diundang komunitas - komunitas yang ada di Pekanbaru.
2. Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis
Acara ini bersempena juga dengna acara Car Free Day pada 19 Februari 2012
3. Seminar UKM Go Riau Go Online
Ini merupakan puncak dari semua rangkaian acara Milad ke 3 Komunitas Blogger Bertuah bertempat di Aula Bappeda Kota Pekanbaru pada 04 maret 2012. Menghadirkan Pakar Strategi Pemasaran Online Indonesia Bapak Nukman Luthfi. Pada acara seminar ini diundang para pelaku UKM di Riau.


Semoga pada Milad ke 3 Komunitas Blogger Bertuah ini menjadikan Komunitas Blogger Bertuah lebih eksis dan selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat Riau khususnya Pekanbaru.

0 comments:

Post a Comment

 
bang makal